PT Nugroho Lestari is Now Hiring

Hello sobat ICDC,

PT Nugroho Lestari sedang membuka lowongan pekerjaan untuk kalian para job seekers. PT Nugroho Lestari merupakan perusahaan kontraktor nasional yang bergerak di bidang konstruksi jalan dan jembatan­­, bendungan, gedung, saluran irigasi, bandara, dan dermaga memberi peluang kepada generasi muda Indonesia yang siap bergabung bersama PT Nugroho Lestari.

Perusahaan ini sangat cocok untuk kamu mahasiswa Teknik Sipil maupun Alumni Teknik Sipil ITATS yang memang mempunyai skill teruji. Di ITATS sendiri, mahasiswa Teknik Sipil telah banyak mempelajari segala hal mengenai dunia konstruksi, baik secara teori maupun praktik. Ini adalah saat yang tepat untuk para mahasiswa maupun lulusan Teknik Sipil mengaplikasikan skill-nya di dunia kerja.

Spesial, kali ini PT Nugroho Lestari membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai Quality Engineering (QNE). Pekerjaan ini sangat cocok untuk lulusan S1/D3 jurusan Teknik Sipil dengan pengalaman bekerja minimum 3 tahun. PT Nugroho Lestari juga menyebutkan untuk pernyaratan ialah pengalaman bekerja di Proyek Jalan minimum 2 tahun. Selain itu, memiliki pengalaman sebagai Quality Engineering (QNE) atau Adm. Teknik mimimum 1 kali akan sangat dipertimbangkan. Pentingnya lagi, untuk sobat ICDC yang tertarik pada pekerjaan ini harus siap untuk ditempatkan di luar pulau Jawa.

 

Kabar baiknya, selain membuka lowongan untuk posisi Quality Engineering, PT Nugroho Lestari juga membuka beberapa posisi lainnya seperti Operator AMP (Asphalt Mixing Plant), Staff Peralatan, General Superintendent, dan Mekanika Alat Berat.

Untuk info lengkapnya masing-masing posisi pekerjaa, yuk cek di beranda ICDC ITATS.