Internship Program at Asian Paints Indonesia

Hello sobat ICDC,

Asianpaints sedang membuka internship program, pasti menarik nih untuk sobat ICDC yang sedang mencari pengalaman kerja namun bingung harus apply lamaran kemana. Yuk cobain ini.

Perusahaan Asian Paints Indonesia (asianpaints) telah menjalani banyak cerita sejak awal mulanya. Dibentuk sebagai firma rekanan oleh 4 sahabat yang menginginkan persaingan dengan salah satu perusahaan terbesar dan paling terkenal di India pada saat itu. Setelah melewati 25 tahun, Perusahaan ini menjadi perusahaan cat di Indonesia yang memimpin di Asia. Dengan fokus kepada konsumen dan semangat inovasi, kami memegang pasar sejak saat itu. Sekarang, Perusahaan ini membuat banyak varian cat untuk penggunaan dekoratif ataupun industry.

Asian Paints Indonesia adalah bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.  Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu. Dengan membawa visi “Menjadi perusahaan yang memberikan inspirasi dalam hal penataan dan dekorasi ruang dan mewujudkan cita-cita konsumen untuk menciptakan rumah impian mereka.”

Sekarang ini, grup Asian Paints hadir di 15 negara di seluruh dunia dan menjadi perusahaan cat terbesar di sebelas negara. Grup ini hadir di lima kawasan seperti Asia, TImur Tengah, Pasifik Selatan, Afrika dan Karibia dengan lima brand perusahaan seperti Asian Paints, Asian Paints Berger, SCIB Paints, APCO Coatings, Taubmans dan Kadisco. Grup ini terbagi menjadi:

  • Asian Paints: India, Bangladesh, Nepal Sri Lanka dan Indonesia (Asia)
  • SCIB Paints: Mesir (Middle East)
  • Asian Paints Berger: UAE, Bahrain dan Oman (Timur Tengah)
  • Apco Coatings: Fiji, Tonga, Solomon Islands dan Vanuatu (Pasifik Selatan)
  • Kadisco Asian Paints: Ethiopia (Afrika)
  • Taubmans: Fiji dan Samoa (Pasifik Selatan)

Perusahaan ini memiliki Pusat Litbang Grup sendiri di India untuk cat dan telah menjadi salah satu perusahaan pionir di India untuk solusi IT yang efektif untuk memaksimalkan efesiensi dalam bekerja.

info lengkap kunjungi https://www.asianpaints.co.id/