Millennials Career: Be Ready to Face Job Interviews

Hello sobat ICDC,

Bagi teman-teman yang sedang mencari pekerjaan, Azet Language Centre mengundang secara GRATIS untuk mengikuti Workshop Online dalam melengkapi skill dan meningkatkan employability.

Sesi Workshop kali ini bertema ‘Millenials Career: Be Ready to Face Job Interviews,’ yang akan membahas tentang proses rekrutmen yang dijalankan tim HRD ketika melakukan interview dengan para pelamar kerja. Pembicara untuk acara ini adalah Bapak Indra Purwanto yang menjabat sebagai Head of Operation – Eastern Indonesia, PT Labora Duta Anugerah, serta Bu Dian Kustiya selaku Academic Coordinator di Azet Language Centre. Dalam workshop ini, saudara akan mendapatkan tips tentang menghadapi proses interview kerja, sehingga lebih percaya diri dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan tim HRD.

Untuk link pendaftaran dan jadwal Workshop tersebut, silahkan cek informasi di bawah ini :

Hari/tanggal                : Sabtu, 30 Januari 2021

Waktu                         : 09.00 WIB – Selesai

Registrasi                    : bit.ly/azetmillenials01

Acara ini gratis, sehingga langsung saja daftarkan dirimu di bit.ly/azetmillenials01 untuk tergabung dalam acara, kuota terbatas! Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via WA/telepon di 0822 3294 5663 atau email di [email protected]/[email protected]

Kami tunggu keikutsertaan-nya segera, terima kasih.